Shiototo


NORMAN KAMARU



Shiototo - Masih ingat kah sahabat Inspirasi dan Aspirasi dengan Norman Kamaru? Pastinya sudah banyak yang mengenal Normal kamaru yang sempat viral dan di undang sebagai bintang tamu oleh berbagai stasiun televisi, mungkin ada juga yang belum mengenal Norman Kamaru. Yuk mari kita simak kenapa Norman Kamaru bisa viral?

Norman Kamaru 27 November 1985 lahir di Gorontalo,Indonesia, dia adalah seorang polisi yang berpangkat "Briptu". Ia sempat membuat heboh masyarakat indonesia melalui video You Tube yang di unggahnya video lip sync lagu india yang berjudul Chaiyya Chaiyya. Video yang berjudul Polisi Gorontalo Menggila dan berdurasi 6 menit 30 detik awalnya hanya untuk hiburan saja, siapa sangka membuat Norman Kamaru terkenal.


Berbagai stasiun televisi mendatangi Norman Kamaru untuk hadir dan bernyanyi lagu Chaiyya Chaiyya. Sampai masuk ke dunia perfilman yang di bintanginya, film yang berjudul Xia Aimei. Kesibukannya di dunia entertainment sampai membuat Norman Kamaru lupa jika adalah seorang anggota polisi. Berakibat Norman harus rela di pecat secara tidak hormat oleh kepolisian. Norman di nilai melanggar disiplin kepolisian dan sudah 84 hari berturut tidak bertugas tanpa alasan yang jelas.

Menjadi orang biasa membuat kariernya di entertainment pun mulai meredup, Norman pun jarang lagi kelihatan di stasiun televisi, keluar dari Kepolisian dan masa masa emasnya sudah redup membuat Norman kesulitan ekonomi. Tragisnya istrinya Norman Kamuru yang bernama Daisy Paindong juga berakhir dengan cerai. Akhirnya Norman pun mulai ganti profesi berjualan bubur untuk biaya hidupnya sehari hari.


Selang tidak lama Norman Kamaru menikah lagi dengan wanita keturunan arab yang bernama Titis Jhasmine. Kemudian membuat Norman Kamaru kelihatan memulai hijrahnya setelah menikah dengan Titis. Dengan penampilan janggut yang cukup lebat membuatnya kelihatan seperti ustaz. Demikianlah kabar terkini Norman Kamaru yang serius mendalami agama dan kerap mengunggah momen saat mengikuti acara keagamaan di instagram pribadi.

Tidak ada komentar