Shiototo


Pasangan Kontroversial Yang Sempat Buat Heboh



Shiototo - Zhang Muyi usia 25 tahun dan Akama Miki usia 12 tahun membuat heboh nitizen dan negaranya sendiri di tiongkok. Dengan jarak usia yang sangat jauh dan bisa di katakan Akama Miki masih anak anak. Banyak kritikan dari berbagai kalangan tentang hubungan mereka karena di anggap tidak wajar. Siapa bisa menyangka akhirnya mereka menikah juga di usia Zhang Muyi 30 tahun dan Zhang Muyi 16 dan akan segera menuju 17 tahun.


Berawal dari Zhang Muyi adalah seorang penyanyi sekaligus guru musik Akama Miki. Zhang Muyi sudah jatuh cinta dengan Akama Miki, sejak Akama Miki berusia 8 tahun.

Mereka mulai berpacaran dia saat usia Akama Miki 12 tahun. Mereka saling mangungkapkan perasaan mereka melalui Weibo. Akama Miki meninggalkan sebuah pesan manis untuk Zhang Muyi di Weibo.

"Tunggu hingga aku cukup dewasa untuk menikahimu, hingga aku dapat mengucapkan 'aku bersedia'" tulisnya.

Lalu pesan manis ini lalu dibalas oleh Zhang Muyi yang mengaku bahwa ia sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

"Aku tidak dapat menunggu 4 ulang tahunmu lagi untuk berlalu, aku menghitung satu persatu." tulisnya.

Ramai portal online di tiongkok mengkritik hubungan mereka, akhirnya pada saat mereka menikah di tahun 2018 menjadi ramai yang mengagumi hubungannya. Banyak yang tidak percaya dengan keawetan hubungan mereka. Hubungan mereka membuat kagum nitizen. Walaupun awalnya sangat kontroversial.

Sampai saat ini hubungan mereka baik baik saja.

Tidak ada komentar