Shiototo


Wirang Birawa Menerawang Virus Corona Akan Berakhir Di Awal April




Shiototo - Melihat kondisi wabah virus corona COVID-19 di Indonesia dan negara negara lain yang sudah banyak memakan korban, Peramal Wirang Birawa mulai meramal sampai kapan wabah virus corona akan berakhir? 

Peramal Wirang Birawa menerawang virus corona akan berakhir di awal bulan April 2020 akan berakhir di Indonesia. Seperti yang di unggah Instagram pribadi Wirang Birawa @wirangbirawa mengatakan Akan ada seorang wanita jenius yang berasal dari timur menemukan vaksin virus corona COVID-19. Eksperimen gila dari wanita tersebutlah yang nantinya memberikan hasil yang maksimal terkait wabah virus corona COVID-19.


Siapa wanita jenius yang di maksud Wirang Birawa? Kemudian Wirang Birawa juga menulis jika wanita jenius tersebut mempunyai nama berinisial A & I. 

Semoga saja apa yang di ramal oleh Wirang Birawa itu benar, karena wabah virus corona bukan hanya buat manusia meninggal tapi juga negara ikut mati. Kemudian Wirang Birawa juga menegaskan jika yang di ramal hanyalah sebatas firasat, dan ia juga menghimbau ke masyarakat untuk tetap waspada, banyak berdoa, menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan. 



Tidak ada komentar