Shiototo


Terbang di Bulan Maret diskon 50%




Shiototo - Dikarenakan wabah virus corona yang membuat para pengunjung atau wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri menurun, maka dari itu menteri perhubungan RI mengambil kebijakan adanya potongan harga atau diskon untuk penerbangan yang meliputi 10
destinasi wisata yang berada di Indonesia di antaranya yaitu, Malang, Batam, Tanjung pinang, Tanjung Pandan, Yogya, Silangit, Manado Labuan Bajo, Lombok, Denpasar.

Dan hari ini sudah mulai berlaku dan bisa dinikmati diskon 50% dalam setiap penerbangan pada 10 rute tersebut.Jumlah yang akan mendapatkan diskon 50% sekitar 430.000 orang.

Penerapan diskon ini juga telah di dukung oleh formula dan regulasi sehingga bisa dilaksanakan dengan cepat dan benar.



Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, diskon yang akan di berikan sebesar 50% dengan rute melalui Bandara Internasional Soekarn-Hatta.

Diskon tersebut berlaku untuk tiket pesawat pulang pergi(PP), pemberlakuan diskon ini dari titik jakarta untuk mempermudah melihat pergerakan signifikasi.

Peraturan perundangan hukumnya ada perpres dan mudahan saja cepat bisa establish, dikarenakan ini sifatnya urgent, dan sebuah kebijakan yang luar biasa yang dilakukkan oleh pemerintahan , karena bisa di katakan pemerintah bekerja cepat termasuk dengan support regulasinya.


Tidak ada komentar