Shiototo


Minum Cairan Dettol Untuk Anti Wabah Virus Corona, 59 Tewas 4 Kritis

Adegen yang tidak boleh di ikuti

Shiototo - Wabah Virus Corona COVID - 19 memang saat ini sangat meresahkan seluruh dunia. Berbagai cara mereka lakukan dari semprot alkohol, pakai master, cuci tangan dan jaga kesehatan, di mana yang saat ini mereka lakukan di seluruh dunia. Hidup bersih supaya jauh dari kuman atau virus virus lain. Beda yang di lakukan oleh seorang paderi atau pemuka agama di Afrika Selatan, Kenya.

Rufus Phala, ia ada seorang paderi dari Makgodu, Kenya menganjurkan pengikut setianya untuk meminum cairan Dettol guna mencegah Wabah Virus Corona semasa para pengikutnya hadir untuk ibadah seperti biasa.


Pengikut setianya sangat percaya dengan ajaran Rufus Phala bahwa cairan Dettol bisa menjauhkan mereka dari Wabah Virus Corona dan menyembuhkan Virus Corona. Akibatnya ada 59 orang tewas dan 4 lagi krisis setelah mereka meminum cairan Dettol. Paderi membuat pengikutnya yakin dan percaya lantaran  ia duluan meminum cairan Dettol.



Setelah di selidiki polisi setempat Rufus Phala sempat menegaskan jika dia mengetahui bahwa cairan Dettol itu berbahaya bagi manusia, tetapi dia mengaku mendapat sms yang mengarahkan bahwa cairan tersebut bisa membunuh kuman yang ada di tubuh manusia dan menjauhkan dari Virus Corona. Ia juga menjelaskan sebelum memberikan cairan Dettol kepada para pengikut setianya sudah banyak pengikutnya yang sakit dan sembuh sesudah meminum cairan Dettol.

Tidak ada komentar