Shiototo


Ayo Semua Kegiatan Kita Lakukan Di Rumah Saja (Hindari Penularan Virus Corona)


Shiototo - Meluasnya wabah virus corona saat ini di seluruh dunia termasuk Indonesia kian meresahkan. Untuk saat ini segala upaya pencegahan penularan virus corona di lakukan dengan segala cara. 

Pemerintah juga sudah memhimbau kepada masyarakat untuk tidak berkumpul di keramaian, menbatas jarak fisik, sering cuci tangan, jaga kesehatan, minum air putih yang banyak dan jangan lupa gunakan masker. Himbauan ini merupakan upaya untuk memutuskan rantai penularan virus corona COVID-19. 


Langkah yang paling efektif untuk menghindari penularan virus corona saat ini adalah semua kegiatan kita lakukan di rumah saja. Dengan begitu tidak ada kontak dengan orang lain, kemudian sementara semua aktivitas yang biasa di lakukan di ganti dengan online. 

Dari kegiatan belajar mengajar, Rapat, belanja, dan bermain semua di lakukan secara online. Langkah ini mengurangi saling kontak fisik, guna mengurangi penularan virus corona. Bahkan ibadah pun sudah di lakukan secara online, Banyak umat Kristiani saat ini ibadah yang mengikuti ibadah Misa Mingguan di depan layar monitor. 


Di beritakan hingga saat ini di Indonesia kasus wabah virus corona terus bertambah. Sudah mencapai 1046 orang yang positif COVID-19 dan 87 orang yang meninggal. Kamis (27/3/2020).



Tips.; Buat anda yang sudah memang penggemar online kami ada sebuah game yang bisa membuat anda betah di rumah. Rekomendasi dari kami di jamin Bonafit sahabat. Silahkan http://bit.ly/38ySq6I. Sudah coba pasti ketagihan. Semoga betah di rumah ya sahabat Insirasi dan Aspirasi

Tidak ada komentar