Shiototo


Kisah Pengusaha Muda Putri Indahsari Tanjung

Putri Indahsari Tanjung staf khusus Jokowi

Shiototo - Putri Indahsari Tanjung lahir di Jakarta, 22 September 1996 dan saat ini berumur 23 tahun. Ia adalah pengusaha muda yang bergerak di bidang agensi kreatif. Putri Indahsari Tanjung lulusan dari Academy of Arts, San Francisco, Amerika Serikat. Sudah mulai berbisnis sejak umur 15 tahun dengan mendirikan creativepreneur Event Creator. Putri Indahsari Tanjung ia adalah anak sulung dari pasangan  Chairul Tanjung dan Anita Tanjung, pemilik CT Crop.


Terlahir dari keluarga konglomerat tidak membuat Putri Indahsari Tanjung bercukupan. Ia sosok wanita yang kreatif, giat, rajin dan pantang menyerah, ia sejak 15 tahun mendirikan creativepreneur Event Creator guna menyebarkan semangat wirausaha buat anak anak muda di seluruh Indonesia. Selain itu Putri menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) di perusahaannya, dan ia ingin membantu UMKM untuk mengemas dan menampilkan produknya semenarik mungkin.



Putri Indahsari Tanjung saat ini juga salah satu dari tujuh orang kalangan milenial yang di tunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi staf khususnya di bidang CEO dan Founder Creativepreneur, ia mendampingi pemerintahan Jokowi di priode keduanya 2019-2024. Rencana pemerintah guna mengembangkan inovasi inovasi di berbagai bidang. Kesempatan tersebut di jawab Putri "Terima kasih kesempatannya Pak Jokowi, dan semoga kami semua bisa menyuarakan aspirasi untuk anak anak muda di Indonesia.

Tidak ada komentar