Shiototo


Cinta Terlarang Lancelot dan Guinevere



Shiototo - Halo Sahabat Inspirasi dan Aspirasi, Apakah pernah mendengar nama Lancelot dan Guinevere. Tentu saja salah satu karakter game mobile legend. Nah ternyata nama Lancelot dan Guinevere ada kisahnya lho. Mereka adalah Lancelot Ksatria Meja Bundar Raja Arthur yang paling berani, di nomor 1 kan raja Arthur serta teladan dan kebajikan. Kemudian Guinevere adalah kekasih dari Raja Arthur. Cerita ini di ambil dari film inggris yang di produksi sekitar tahun 1963 tentang cinta terlarang. Mari simak gimana cerita cinta dari karakter mobile legend tersebut yuk.

Berawal dari Raja Arthur yang ingin menikahi Guinevere putri dari Raja Leodogran. Untuk menikahi Guinevere Raja Arthur harus terima tantangan dari Raja Leodogran untuk mempertarungkan ksatria mereka, dan mereka masing masing pun mempersiapkan ksatria, tentu saja sudah pasti Raja Arthur menunjuk Lancelot untuk melawan ksatria dari Raja Leodogran. Lancelot pun membuat lawannya dalam kondisi yang mengenaskan. Akhirnya Raja Arthur pun membawa Guinevere pulang ke Camelot, dan di tengah perjalanan tiba tiba muncul Sir Modred ( putra tidak sah/penghianat dari Raja Arthur). Sir Modred yang ingin mengambil nyawa istri Raja di gagalkan kembali oleh Lancelot, dan sebelum sampai tujuan, Lancelot dan Guinevere menyadari cinta mereka satu sama lain. Meskipun Lancelot setia kepada pernikahan Arthur dan Guinevere dengan Raja berlangsung sesuai rencana, tidak lama kemudian keduanya menjadi kekasih.



Mereka tidak sadar kalau Sir Modred memata-matai mereka dan memberi tahu Raja Arthur tentang perselingkuhan Lancelot dan Guinevere. Lalu mereka pun kabur, Lancelot lolos, tetapi Guinevere yang tidak berhasil kabur dihukum untuk dibakar di tiang pancang. Kemudian Lancelot mendengar kekasihnya yang akan di bakar  kembali pada waktunya untuk menyelamatkannya dan kemudian menawarkan untuk menyerahkan diri asalkan tidak akan ada pembalasan. Namun demikian, Raja Arthur mengusirnya dan mengirim Guinevere ke biara. Bertahun-tahun kemudian, Modred membunuh Arthur untuk tahtanya, dan Lancelot kembali untuk mengalahkannya, sehingga mengakhiri perang saudara yang berkecamuk di Inggris. Lancelot kemudian menemukan Guinevere yang sudah terlanjur sumpah seorang biarawati. Akhirnya mereka sama sama memilih menjalankan sisa hidupnya masing masing. Di mana Lancelot berkelana dan Guinevere menjadi biarawati.


Tidak ada komentar