Shiototo


Bintang utama dari Film MULAN



Shiototo - Saat ini banyak yang membincangkan Film terbaru dari Walt Disney yang berjudul MULAN dan sudah tau bintang utamanya? Dia adalah Liu Yifei artis yang berdarah Amerika, penyanyi serta model cantik dari China. Liu Yifei di pilih sebagai bintang utama di perfilman Walt Disney yang berjudul MULAN. Banyak sekali bintang bintang besar yang hadir di film tersebut seperti , bintang IP MAN Donny Yen, Gong Li serta bintang legendari JET LI, Film ini di rencanakan akan di liris pekan ini juga yakni di bulan maret.

Yifei yang sempat membuat kontroversi karena memposting tentang dukungannya terhadap polisi Hong Kong di akun Weibo-nya (platform media sosial China yang populer) di tengah-tengah warga kota yang menggelar pro-demokrasi, anti-polisi protes kebrutalan yang telah berlangsung selama berminggu-minggu di musim panas 2019. Sehingga menimbulkan "#BoycottMulan" (boikot MULAN) di Hongkong, tetapi Liu Yifei berkerja dengan profesional, dan film MULAN tetap akan pekan ini juga.



Mulan adalah sebuah film drama laga perang periode Amerika Serikat dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Menceritakan ketika Kaisar Tiongkok mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki dari sebuah keluarga harus bertugas di Tentara Kekaisaran Tiongkok untuk melindungi negara dari Kekaisaran Hun. Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah untuk menggantikan ayahnya yang sakit. Dia bersemangat, bertekad dan cepat berdiri. Menyamar sebagai seorang pria dengan nama Hua Jun, dia diuji setiap langkah dan harus memanfaatkan kekuatan terdalamnya dan merangkul potensi sebenarnya.



Kita tunggu bersama Film dari Walt Disney ini di liris di indonesia ya. Pasti sangat seru filmnya. Dan bintangnya cantik lagi. Terima kasih sahabat Inpirasi dan Aspirasi.

Tidak ada komentar