Shiototo


BAIM WONG SUMBANG 15M LAWAN VIRUS CORONA



Shiototo - Terima Kasih Baim Wong dari Indonesia, Artis sinetron dan juga youtuber ini sudah melakukan kegiatan sosial dengan membagikan, menyumbang 30 juta masker gratis ke seluruh masyarakat Indonesia untuk mengurangi wabah virus corona COVID-19.

Kegiatan sosial yang di lakukan Baim Wong tersebut bernama GEMES (Gerakan Memakai Masker). Dalam Aksi tersebut Baim Wong langsung terjun ke tempat penjahit master, karena masker yang di pesan tersebut terbuat dari kain, jadi tidak bisa rusak dan bisa di cuci dan  boleh di pakai lagi.


"Ada satu gerakan yang saya dukung sekali namanya Gemas, gerakan memakai masker. Sekarang Indonesia kekurangan masker karena masker sudah mahal sekali, dan juga masker langka," kata Baim Wong.

"Saya pribadi dengan gerakan Gemas, gerakan memakai masker itu buat seluruh Indonesia dan ada satu founding yang keluar untuk gerakan ini, saya terima kasih, tidak perlu disebutkan namanya karena ini adalah sosial, terima kasih," kata Baim Wong.

"Mungkin itu sampai 15 miliar (rupiah, dana yang dikeluarkan). Bukan hanya di Jakarta, di Indonesia, nanti ada 30 juta masker," kata Baim Wong.

Setelah itu Baim Wong pun mengunjungi konveksi penjahit masker dan melihat pesanannya. Karena pesanannya 30 juta maskerkan tidak mungkin sehari selesai. Lalu melihat kantung ada yang sudah selesai Baim bersama istri Paula Verhoeven langsung terjun ke jalanan dan membagikan masker ke masyarakat, bukan hanya itu ajah Baim Wong juga menjelaskan ke warga agar jaga kesehatan dan selalu memakai masker.


"Ini masker kain, dipakai ya, kerja pakai masker terus, ini ada sedikit rezeki bisa buat beli makan," ujar Baim Wong yang disambut haru warga.
Semoga wabah virus corona COVID-19 cepat berlalu.

Tidak ada komentar