Shiototo


Terinpirasi Film Slederman ABG Bunuh Balita


Sosok Slederman Karakter dari Film Horor

Shiototo - Di duga terinpirasi Film Slederman ABG SA Perempuan (15) tega membunuh seorang bocah CI Perempuan (5) di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Keesokan harinya SA lalu mengakui pembunuhan itu di Polsek Tamansari, Jakarta Pusat.

Sosok Slederman adalah Makhluk tinggi kurus berjas hitam, tidak berwajah dan memiliki tentakel di punggungnya. ABG tersebut menyebutkan tokoh favoritnya Slenderman dan juga senang menonton film Chucky (kisah boneka pembunuh). ABG juga banyak menggambar sosok karakter mirip Slederman. ABG SA menulis status soal pembunuhan di akun FB nya.



Kejadian pembunuhan itu awalnya mereka bermain dan SA sengaja menenggelamkan mainan di bak mandi rumahnya. Kemudian, SA meminta tolong CI untuk mengambilkan mainan tersebut. Kemudian CI pun membantu mengambilkan mainan di saat itu CI mengambil mainan di bak mandi dan SA pun menceburi CI ke dalam bak mandi hingga tewas, lalu SA memasukkan jasad CI ke dalam ember dan ditutupi kain. Kemudian di simpan di dalam lemari.



Pelaku pembunuhan SA ABG perempuan (15) mengaku tidak menyesal setelah membunuh CI Balita Perempuan (5). Sungguh sulit di percaya saat di periksa tim penyidik dari kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat. SA Manjawab (Saya Puas). Dengan berulang ulang SA mengucapkan 'Saya Puas".

Tidak ada komentar