Shiototo


Cristiano Ronaldo Mengubah Semua Hotelnya Menjadi RS Corona



Shiototo - Mega superstar sepakbola Cristiano Ronaldo di kabarkan akan mengubah Hotel Pestana CR7 dan semua jaringan hotelnya menjadi rumah sakit darurat buat pasien yang terkena Virus Corona. Seperti di kabarkan Marca 15/3/20. Bahwa Ronaldo siap merobah semua jaringan hotelnya di portugal menjadi RS Corona. Hal ini guna mencegah penyebaran Virus Corona semakin meluas.



Seperti di kutip oleh Marca, bahwa Ronaldo siap membiayai semua biaya RS, memberikan gaji dokter dan pasien Corona juga di rawat secara gratis. Hal ini guna membantu pasien Corona. Ternyata berita tersebut hoax atau tidak benar. Penyerang Juventus tersebut menepis dengan cepat kabar tersebut. Sampai sekarang hotel Pestana CR7 dan jaringan hotel lainnya berjalan seperti biasanya kegiatan hotel dan tidak ada yang di ubah. Semua media Portugal menepis hal jika Ronaldo akan mengubah semua jaringan hotelnya menjadi RS Corona. Kemudian berselang tidak lama Marca  mencabut kembali berita hoaxnya.



Ronaldo yang saat ini mengisolasikan diri di Portugal karena rekan 1 team nya di Juventus, Daniel Rugani positif terinfeksi virus corona. Ronaldo juga sudah segera memeriksa dirinya dan hasilnya negatif.  Ronaldo memang sudah pulang duluan ke portugal, guna merawat ibunya yang sedang berada di rumah sakit, Maria Dolores ibunda Ronaldo yang sedang mengalami stroke sehingga harus mendapatkan perhatian khusus. Selang berapa hari Ronaldo mendapatkan kabar jika rekan setimnya terinfeksi corona. Liga Italia Serie A saat ini juga sedang di liburkan guna menghindari virus corona.


Tidak ada komentar