Shiototo


Cewek Seksi,Cerdas,Berotot juga Dokter Spesialis



Shiototo - Dokter cewek tersebut namanya Yuan Herong, Dia seorang dokter specialis di Tiongkok. yang memutuskan untuk mengejar karir di bidang kedokteran. Namun demikian, dia masih menemukan waktu untuk memamerkan fisiknya yang mengesankan di Instagram.


Herong dijuluki julukan "Chun Li" sosok karakter Street Fighter. Nama panggilan ini tidak diberikan dengan mudah, karena ini adalah perbandingan yang cukup tepat. Dia memiliki wajah yang cantik, dipasangkan dengan tubuh yang gila, membuatnya menjadi individu yang mengesankan. Selanjutnya, dia mudah dijual ketika membuatnya berlari di sirkuit binaraga.



Yuan Herong mempunyai 2 profesi, selain dokter Yuan juga seorang model. Banyak yang salah mengira jika Yuan Herong adalah pelatih Gym karena memiliki tubuhnya yang berotot. Namun demikian, Herong menjelaskan di Instagram, bahwa ia masih dalam kondisi yang baik. Sementara dia dinyatakan sebagai dokter, dia mengatakan dia suka menjadi model di samping. Oleh karena itu, media sosialnya penuh dengan tembakan-tembakan kerasnya, terlihat masih dalam kondisi yang sulit dipercaya.

Tidak ada komentar