Shiototo


Barang Pusaka di Indonesia yang terkenal Ampuh




Shiototo - Halo sahabat Indonesia, Indonesia memiliki sejarah, budaya dan tradisi yang sangat erat kaitannya dengan dunia mistis. Tidak mengherankan apabila terdapat banyak benda pusaka yang dipercaya masyarakat memiliki khasiat tertentu yang sangat menguntungkan.

Tak bisa dipungkiri, di era modernisasi seperti saat ini masih banyak masyarakat yang berusaha mencari benda pusaka. Mereka bahkan rela merogoh kocek cukup hingga ratusan juta atau miliaran untuk mendapatkan benda pusaka tersebut.



Benda benda pusaka ini sangat di percaya oleh masyarakat, dari urusan cinta, rezeki, kebal, Kaya, Dan banyak lagi tergantung dengan barang pusaka apa yang dia miliki. Tentu saja tidak mudah untuk mendapatkan benda pusaka tersebut. Meski jika di pikirkan secara logika sangat tidak masuk akal ya, Tetapi ada juga yang membuktikan kebenaran khasiat pusaka tersebut.

Ini lah beberapa barang pusaka serta khasiatnya
1. Wesi kuning yang memiliki nama lain (kepompong Emas) yang di percaya bisa membuat orang kebal terhadap senjata tajam,dan barang pusaka ini sangatlah langka juga harganya pasti tinggi sekali.
2. Pring Pethuk pusaka yang paling banyak di buru para pengusaha karena di percaya bisa melancarkan usaha buat yang memilikinya. Pring pethuk ada sebuah batang bambu yang memiliki ruas atau tunas yang saling berhadapan. Barang pusaka ini tentu saja sangat langka jika aslinya. Cuma saat ini banyak sekali yang memperlihatkan Pring Pethuk palsu atau tidak asli memiliki tunas yang saling bertemu. Kebanyakan mereka buat sendiri atau di lem. Pusaka satu ini termasuk sangat langka dan tentu saja harganya juga mahal.
3.Kol Buntet barang pusaka ini berbentuk seperti keong, memberikan khasiat keselamatan bagi pemiliknya. Sesuai dengan bentuknya seperti keong yang artinya jika memiliki benda tersebut nyaris tidak tersentuh. Kol Buntet ini sangat langka dan harganya juga pasti mahal. Khasiat Kol Buntet ini sudah termasuk kategori kebal.
4. Keris Semar Mesem adalah benda berbentuk Keris dan wayang. Benda tersebut di percaya bisa memikat lawan jenis atau kata lain Pelet. Banda ini sangat lah langka karena harus mengikuti beberapa macam ritual untuk mendapatkan pusaka tersebut. Walau mengikuti ritual tersebut tidak menjamin bisa mendapatkan pusaka tersebut karena Semar Mesem ini berupa pusaka yang pemalu dan jarang mau muncul di muka bumi.
5. Mustika Merah Delima adalah pusaka seperti batu cincin yang di percaya bisa menjaga keselamatan pemiliknya. Batu ini sangat di minati setiap orang karena warnanya yang merah dan indah. Pusaka ini paling banyak di pakai oleh pecinta batu akik. Namun kebanyakan bukan Merah Delima asli. Jika Merah Delima asli harganya tentu sangatlah tinggi karena pusaka tersebut sudah termasuk kategori perhiasan.



Demikian Beberapa Barang pusaka dan khasiatnya, Percaya atau tidak percaya tergantung orang yang meyakininya lagi. Terima kasih sudah membacanya. Semoga bermanfaat ya.....

Tidak ada komentar