Shiototo


Lagu yang sempat buat heboh citizen



Supri atau Djalal Pijat

Shiototo - Panggil saja saya Supri atau Djalal Pijat, penyanyi sekaligus pencipta lagu, 'Selamat Jalan Jupe". Djalal sempat heboh dan jadi pembicaraan citizen. Karena lagu 'Selamat Jalan Jupe di anggap kontroversial sebab di anggap mendoakan Jupe segera pergi/maninggal, padahal di saat Djalal menyanyikan lagu tersebut justru mendiang Julia Perez masih hidup. Sampai keluarga Jupe saat prihatin dan kecewa dengan pencipta lagu sekaligus penyanyi lagu 'Selamat Jalan Jupe'. Mungkin Djalal mencari populalitas ya. Memang saat itu di televisi ada dokter yang menvonis usia Jupe hanya sisa 6 bulan.



Terus Gimana Tanggap Djalal 

Begini tanggapan sang penyanyi dan pencipta lagu "Selamat Jalan Jupe', "Saya membuat lagu itu bukan mendoakan Jupe untuk cepat meninggal. Tetapi saya doakan kebaikan buat Jupe semoga dia di ampuni dan di masukan ke surga jika sudah benaran pergi. Ujar 
Djalal.

Ingin tau gimana lirik lagu yang di bawa Djalal?

Berikut di bawah adalah lirik lagu'Selamat Jalan jupe'.

Innalillahi wa innalillahi rojiun
Innalillahi wa innalillahi rojiun
Ketulusanmu canda tawamu
Masih terbayang di dalam anganku
Kejujuranmu kepolosanmu
Makin tertanam di lubuk hatiku
Seakan aku tak percaya
Engkau telah meninggalkan aku
Seakan engkau masih ada
Tak kan pernah kehilangan kamu
Kasih sayangmu, kedermawananmu

Akan dikenang, oh sepanjang waktu


Tidak ada komentar