Shiototo


Kobe Bryant Meninggal Dunia




Mantan pemain basket NBA, Kobe Bryant, tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Helikopter yang ia tumpangi jatuh di dekat Los Angeles, AS.

Dari pernyataan resmi melalui Twitter kota Calabass, kota tempat kecelakaan, helikopter yang ditumpangi Bryant jatuh di sebuah ladang terpencil sekitar pukul 10.00 pagi. Helikopter naas itu jatuh sekitar 40 mil Barat Laut Los Angeles tengah saat hendak menuju Las Virgenes.

Menurut Reuters bersama Bryant, ada empat orang lain yang tewas. Salah satunya adalah Gianna, putrinya yang baru berumur 13 tahun.

Ini adalah momen yang membuat kita sulit mengungkapkan dengan kata-kata tentang betapa terkejutnya dan sedihnya rasa yang kita rasakan saat ini," kata Walikota Los Angeles Eric Garcetti dalam sebuh pernyataan sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Kebanyakan orang akan mengingat Kobe sebagai atlet hebat yang menginspirasi seluruh generasi pemain bola basket. Tetapi saya akan selalu mengingatnya sebagai seorang pria yang jauh lebih dari sekedar atlet," kata mantan pemain basket AS Kareem Abdul-Jabbar dilansir dari media yang sama.


Tidak ada komentar